Senin, 08 Desember 2008

POSTING PERTAMA

Ini adalah posting pertama saya di blogspot, karena blog saya yang di wordpress sudah tidak bisa di buka, alias kena suspend. Saya sangat kecewa waktu itu, ketika saya buka blog saya yang lama ternyata tidak bisa dibuka. Yah...beginilah namanya juga gratisan pasti ada batasan-batasan yang gak boleh dilanggar. tapi tidak apa-apa, toh saya bisa buat lagi yang baru, dengan tampilan yang baru, dan tulisan-tulisan yang baru tentunya. baiklah mungkin sampai disini dulu tulisan saya, mungkin lain waktu saya akan memberikan tulisan-tulisan yang bermanfaat buat pembaca sekalian.

2 komentar:

market value from ASP & Rekan mengatakan...

Tampilan ,foto dan artikelnya cukup menarik… salam kenal http://marketvaluer.blogspot.com/

BENKSILA mengatakan...

salam kenal kembali, terimakasih sudah mau berkunjung

Posting Komentar

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SOPAN
**Anda sopan kami pun segan**

Copyright © 2011 · All Rights Reserved · content and design produced by BENKSILA