Senin, 28 Maret 2011

CARA MEMFORMAT FLASHDISK BANDEL

Salam sejahtera teman - teman bloger semua hehe.... tampaknya uda gak sabar ya pengen tau postingan yang akan saya suguhkan berikut ini, walah... macam betul aja pun hehe....
ok deh kalo gitu, tapi jangan serius-serius amat, ntar cepet keriputan loh xixi.
kali ini saya akan membahas cara memformat FLASHDISK yang bandelnya minta ampun, uda beberapa kali saya format, eh... teteeeep aja error, dasar belagu banget sih neh FLASHDISK hehe ketawa melulu dari tadi, ok lanjuut....

Nah setelah berbagai cara saya lakukan tapi tetep aja hasilnya nihil, terakhir seperti biasa keluarin jurus pamungkas, yaitu saya cari software di internet yang bisa memformat tuh FLASHDISK yang bandelnya gak ketulungan, dan ketemulah yang namanya HP USB Disk Storage Format Tool 2.1.8.
Dengan software tersebut akhirnya selesai juga tuh masalah FLASHDISK. Untung aja ada mas-mas nun jauh disana yang mau berbaik hati membuatkan program untuk saya, kalo nggak, bisa kehilangan satu-satunya FLASHDISK kesayangan gue deh hehe.
nah kalo temen-temen bloger ada yang mempunyai masalah seperti saya, sok atuh bisa di coba cara saya, tentunya dengan mendownload file yang uda saya upload hihi...
silakan download disini.
semoga bisa bermanfaat buat sobat-sobat semua. Salam semangat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SOPAN
**Anda sopan kami pun segan**

Copyright © 2011 · All Rights Reserved · content and design produced by BENKSILA