Jumat, 22 April 2011

SMS GRATIS SEPUASNYA DARI INTERNET

Berawal dari iseng - iseng gak ada kerjaan akhirnya ada pikiran ngerjain temen pake sms hehe...
Tapi kalo ane sms dari ponsel ane rugi banget, mana pulsanya tinggal dikit, males lagi ngetiknya payah, tombolnya kecil - kecil, akhirnya seperti biasa senjata pamungkas cari smsan gratis dari internet melalu laptop kesayangan ane.
caranya?... ya liat aja kelanjutannya xixi..
Setelah gogling sana sini akhirnya ketemu penyedia layanan sms gratis yang menurut ane bagus. Silakan kunjungi disini
soalnya disini gak pake daftar juga gak pake ribet kalo mau smsan.
Cara kirim smsnya pun cukup mudah, kita tinggal masukkan nomor tujuan dan mengetik isi pesan dibawahnya. Untuk mengirim smsnya, kita klik kode nomor yg sama seperti tampilan dibawah ini :


Jangan lupa sebaiknya tulis nama anda saat mengetik pesan dan di akhir tulisan sms anda ketik “balas ke nomor saya” agar si penerima sms tahu bahwa yg mengirim sms adalah anda.

Semoga artikel ini berguna bagi anda  hehe...

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SOPAN
**Anda sopan kami pun segan**

Copyright © 2011 · All Rights Reserved · content and design produced by BENKSILA