Rabu, 10 Agustus 2011

CARA RESET PRINTER EPSON T 11

Selamat siang sobat bloger semua hehe... tampaknya dah lama gak posting yah, maklumlah STM (Sibuk Tak Menentu) xixixi.
Ok, kali ini saya akan berbagi sedikit bagaimana cara mereset printer Epson T11, pada dasarnya hampir sama dengan mereset printer Epson type lainnya.

Artikel ini berawal dari user yang datang ke rumah saya minta di perbaiki printer Epson T11 nya, katanya sewaktu printer dihidupkan lampu kuning dan orange selalu berkedip, wah pikir2 sejenak akhirnya saya terima job tersebut.

Karena menurut perkiraan saya yang rusak hanya programnya saja, dan perlu di reset ulang, kebetulan saya punya softwarenya xixi.. dan langsung install driver printernya di laptop saya, lalu saya jalankan software resetter tersebut. nah untuk lebih jelasnya silakan langsung aja download software tersebut karena tutorialnya saya buat satu folder dengan softwarenya. ok selamat mencoba... semoga berhasil

Untuk mendapatkan software tersebut silakan download disini

semoga sedikit informasi ini bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SOPAN
**Anda sopan kami pun segan**

Copyright © 2011 · All Rights Reserved · content and design produced by BENKSILA