Kamis, 01 September 2011

SUASANA TAKBIRAN 1432H DI MUSHOLAH AL - AMANAH DOLOK MERANGIR PONDOK LURAH

Siang semuanya...... mumpung belum terlambat saya mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432H MINAL A'IZDIN WAL FA'IZDIN MOHON MAAF LAHIR BATIN xixi kali ini saya akan memposting sesuai dengan bulan ini yaitu bulan kemenangan, gema takbir di seluruh dunia setelah melepas 1 bulan penuh bulan penuh berkah yaitu Ramadhan.

ok langsung aja ya... gak usah banyak basah basih langsung aja di liat tuh suasana takbiran di kampung saya tepatnya di Mushola AL - Amanah Dolok Merangir, Pondok Lurah. walau pun sudah banyak yang pada mudik di sebabkan prediksi dari kalender masehi dengan keputusan pemerintah tuh berbeda ( orang pada kecelik xixi ) namun takbiran di kampung saya lumayan rame banyak berbagai makanan di hidangkan, pokoke seru bangetlah ok langsung aja sono di klik link yang saya upload di youtobe. ini dia linknya SUASANA TAKBIRAN 1432H DI MUSHOLAH AL - AMANAH DOLOK MERANGIR PONDOK LURAH.

nah mungkin orang yang pernah tinggal di pondok lurah agak dikit bingung ya.... kok musholanya uda berubah, itu di karenakan mushola yang lama uda di bongkar dan di pindahkan ke sebelah dengan bangunan yang baru, maklumlah BRIDGESTONE khan banyak duitnya bongkar yang lama bangun yang baru xixi ituuuuu aja kerjanya  tapi itu ada bagusnya juga karena semua perumahan jadi pada baru semua xixi... ok jangan lupa komentarnya ya.

2 komentar:

Faidzinn mengatakan...

i lke it, jadi ikut terharu klo lebaran n biasanya aku sering pulang kampung.

BENKSILA mengatakan...

hehe iya mas...dari pada iseng kita buat videonya buat dokumentasi, makasih dah berkunjung

Posting Komentar

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SOPAN
**Anda sopan kami pun segan**

Copyright © 2011 · All Rights Reserved · content and design produced by BENKSILA