Jumat, 20 Mei 2011

CARA DOWNLOAD WINDOWS 7 ULTIMATE VIA UTORRENT

Hai…. Sobat – sobat blogger semua apa kabar? Pastinya uda gak sabarkan nunggu postingan saya yang berikut ini hehe…. Ok kita langsung aja ke topik pembahasan, sebelumnya saya akan berikan alur cerita kanapa saya ada ide untuk membahas topik ini, jadi begini ceritanya….

Beberapa waktu yang lalu ada seorang teman saya datang berkunjung kerumah… dia membawa seperangkat laptopnya kepada saya agar di installkan windows 7, wah ternyata Allah SWT menghantar rezeki kepada saya melalui tangan teman saya itu hehe…
Namun setelah saya periksa cangkol saya hehe ( maksudnya CD INSTALLERnya) ternyata ilang entah kemana, wah kacau neh, mau pinjem ma temen gak tau mau pinjem ma temen yang mana hehe, akhirnya saya buka laptop saya dan buka om google dan cari tuh software ternyata banyak yang ngasi link buat di download.

Namun setiap mau saya download, ada pemberitahuan bahwasannya file – file tersebut telah di hapus oleh pihak server, waduh browsing sana – sini namun hasilnya tetep aja nihil, akhirnya dengan sedikit putus harapan saya terus mencari – cari software tersebut namun tetep gak dapet, akhirnya langkah terakhir saya pake software Utorent, kenapa saya bilang langkah terakhir hehe.. karena kalo download pake ini proses downloadnya agak lama xixi… tapi biasanya kalo download software yang payah di pasaran pake Utorent ini mudah – mudahan ada.


Bagaimana cara downloadnya???

Oke, caranya kira-kira begini :

  1. Kita mesti punya softwarenya dulu, silakan download Utorrent v.3.1 disini atau langsung via webnya disini
  2. Install seperti biasa
  3. Lalu kita install juga plug-in Utorrent Ultra Accelerator untuk mempercepat download kita. Silakan download disini
  4. Cari software yang pengen didownload dengan menggunakan torrent, saya biasanya nyari disini Search aja boss... insyaAllah selama software/ebook/film dll-nya gak aneh-aneh banget biasanya banyak tersedia. atau bisa juga menggunakan om google dengan menambah kata kunci Torrent.
  5. Download torrent-nya (kecil aja tuh filenya)
  6. Tinggal klik dua kali di file torrent yang udah di download tadi, biasanya langsung kebuka utoorent-nya. Klo gak kebuka utorrent-nya. Yaa buka sendiri lalu add file tadi. Hihihihihihi
  7. Dan tunggulah hasilnya. Wkwkwkwkwkw.

Kekurangan dan kelebihan Utorent ini apa aja sih?? Hehe…

Kekurangannya :
  1. Kecepatan download tergantung "banyak" faktor. hehehehe gak kaya download langsung dari server rapidshare, hotfile, dll. Selama inet mempunyai kecepatan download maksimal gede, maka kecepatan download di server ntu juga insyaAllah gede. Heheheheh Klo di torrent? Ya itu banyak faktor.
  2. "Katanya" sih tidak terlalu aman dari serangan hacker. Entahlah... Klo sampeyan niat baik sih, insyaAllah gak bakalan napa-napa. Hehehehehe Tapi alangkah baiknya persiapkan dulu segalanya. Kaya firewall dan atur port mana aja yang dibuka untuk umum. Dan jangan lupa pasang juga antivirus dan awasi terus (scan) aliran port tersebut. Klo ada gerakan yang mencurigakan, cabut koneksi inetnya. Wkwkwkwkwk Tapi insyaAllah aman kok.
  3. Mesti sering-sering berbagi untuk mendapatkan "sesuatu" yang maksimal. Hehehehehe Gak kaya download di server hosting langsung, klo bisa sih download terus, masalah berbagi ntar aja urusannya. Wkwkwkwkwkw
  4. Nah untuk yang bandwidhtnya dibatasin atau karena berlangganan paket yg limited. Maka download pake torrent rasanya kurang afdol. Hehehehehe Kenapa??? Karena pake torrent ini boros bandwidht. Selain download kita juga mesti upload lo. Hehehehehe Ingat ntu, memang sih ada teknik sendiri untuk mengatasinya. Misalnya dengan menyetting bandwidht untuk upload, dll.
Kelebihannya :

  1. Lebih nyaman dan lebih praktis dibanding download dari server hosting kaya rapidshare, hotfile, dll apalagi klo download di sana pake account free.
  2. Adanya fitur "Pause dan Resume". Inilah asiknya, hehehehehe selama seedernya ada, di pause selama setahun pun mungkin ndak masalah.
  3. Bagi yang gak suka download pake part-part-an, maka solusinya adalah Torrent. Hehehehehehe.
Untuk link download Windows 7 Ultimate + serial via Utorent silakan klik disini

OK moga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SOPAN
**Anda sopan kami pun segan**

Copyright © 2011 · All Rights Reserved · content and design produced by BENKSILA