Sabtu, 21 Mei 2011

TRIK DAN TUTORIAL ADOBE FOTOSHOP

Kali ini saya lagi seneng - senengnya nulis hehe... mumpung lagi seneng, ya saya tulis aja di blog kesayangan saya ini, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi trik dan tutorial Adobe Fotoshop buat sobat - sobat blogger semua tanpa terkecuali namun trik ini dalam bentuk video, jika sobat - sobat berminat silakan download pada link - link di bawah ini :
- Automatic framing
- Black & White Soft Focus
- Channel Mixer
- Colour & Black-White
- Colour Balance
- Colour to Black & White
- Dramatisir Foto

Untuk sementara segini dulu ya, soalnya banyak filenya dan koneksi agak sedikit lambat nih hehe, besok - besok saya upload lagi, yang jelas tutorial ini tentunya sangat berguna buat sobat blogger yang masih pemula dalam hal FotoShop.

semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SOPAN
**Anda sopan kami pun segan**

Copyright © 2011 · All Rights Reserved · content and design produced by BENKSILA