Rabu, 25 Mei 2011

CARA MEMBUAT KOTAK KOMENTAR DI BAWAH POSTING

Setelah lama saya nonaktifkan kotak komentar pada blog kesayangan saya ini hehe, tiba - tiba aja terlintas di pikiran saya untuk mengaktifkannya kembali karena ada temen yang komplain pada saya dan berkata kok susah banget sih komentar di blog kamu, gak kayak blog - blog lainnya yang di bawah posting bisa langsung beri komentar hehe... itulah sepenggal pertanyaan yang di ajukan pada saya melalui YM.


Akhirnya saya ada kepikiran untuk mengaktifkannya kembali, hanya saja komentarnya tidak di bawah postingan, terpaksa deh saya cari tau gimana caranya agar komentar bisa di bawah postingan. akhirnya seperti biasa saya manfaatkan tuh om google dan saya menemukan satu artikel dari indo-trans.blogspot.com
Jika sobat - sobat juga mengalami hal yang sama seperti saya, sobat - sobat bisa langsung liat caranya disini

Semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SOPAN
**Anda sopan kami pun segan**

Copyright © 2011 · All Rights Reserved · content and design produced by BENKSILA